Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video

Musik

Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
Ungu kembali dengan single baru. Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.
Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti. Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012). Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.
“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.
“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.
Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.
“Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.
“Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersiapkan Mega Seri Ramadhan terbaik berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm. Mereka adalah pasangan artis suami istri yang baru pertama kali bermain bersama dalam satu judul. Di saat bersamaan, Ungu yang comeback ke industri musik Indonesia akan berkolaborasi dengan Lesti DAA, penyanyi dangdut yang sedang bersinar terang dan menjadi kesayangan seluruh masyarakat Indonesia. Lalu, terciptalah lagu religi “Bismillah Cinta” ciptaan Pasha Ungu yang indah, megah, dan sangat sempurna dinyanyikan oleh Lesti DAA dan Ungu. Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali dan dipersiapkan khusus sebagai soundtrack mega series “Bismillah Cinta” yang akan tayang selama bulan Ramadhan di Indosiar. Insya Allah, “Bismillah Cinta” menjadi lagu religi yang sukses dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Amin,” jelas Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Mandiri.
“Kolaborasi Ungu dengan Lesti Kejora ini sangat unik karena adanya perbedaan genre di antara mereka. Namun, hal ini menjelaskan sekali bahwa tidak ada batasan untuk berkarya di dunia musik. Semoga fans Ungu dan Lesti termotivasi untuk melakukan hal positif setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.
BISMILLAH CINTA (LIRIK)
TAK DAPAT LAGI KULUKIS RASA
RAMADHAN YANG INDAH KINI TLAH TIBA
BULAN PENUH BERKAH RAHMAT DARI ALLAH
MESKI DALAM SUASANA BERBEDA
COBAAN DEMI COBAAN MELANDA
KITA BERSAMA NAMUN TAK LAGI SMA
JARAK MEMISAHKAN SEMUA TLAH BERBATAS
INI UJIAN BAGI KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA PADAKU PERCAYA CINTA
YAKIN KITA BISA LALUI SEMUA
SGALA COBAAN YANG DATANG MENDERA
BISMILLAH CINTA
PANJATKAN DOA PADA YANG KUASA
BERSUJUD PADANYA DENGAN AIR MATA
INSYAALLAH RAMADHAN MEMBAWA HIKMAT
BISMILLAH CINTA
PERCAYA KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA CINTA
Composed by PASHA UNGU
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Production Manager by RIZAL GANI
Piano performed by ILA (IVAN LAMALE)
Virtual Strings performed by VEKY FISCHER
All instruments & vocals recorded @MUSICA Std, JKT Engineered & Edited by RIZAL GANI
Vocal Edited by VEKY FISCHER @AP Entertain LA’VELA Std, JKT
Mixing & Mastering by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT Std, JKT
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
IDmilk Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#ungu #lesti #bismillahcinta
©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

Komentar

  • Trinity Optima Production
    Trinity Optima Production15 hari yang lalu

    Terimakasih atass dukungan dari pecinta music di Indonesia dan di manapun kalian berada, untuk Cliquers, LestiLovers, Leslar, semoga "Bismillah Cinta" bisa menjadi lagu yang menemani di saat bahagia, menemani disaat duka.. tetap semangat menjelang ramadhan bberapa hari lagi..

  • Liza indah Safitri

    Liza indah Safitri

    15 hari yang lalu

    Bismillah ayok gasssss

  • Liza indah Safitri

    Liza indah Safitri

    15 hari yang lalu

    Bismillah ayok gasssss

  • Liza indah Safitri

    Liza indah Safitri

    15 hari yang lalu

    Bismillah ayok gasssss pertahankan

  • Liza indah Safitri

    Liza indah Safitri

    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah yuk pertahankan

  • Liza indah Safitri

    Liza indah Safitri

    15 hari yang lalu

    Alhamdulillah yuk pertahankan

  • Jean Susi
    Jean Susi47 menit yang lalu

    Hadir lgi aku....up lagi biar trending #1

  • OnLim official
    OnLim official48 menit yang lalu

    gua non muslim tapi suka sama karya lagunya ,

  • Iqbal Dwi
    Iqbal Dwi52 menit yang lalu

    FTV nya anjlok sayang banget

  • Adminem Nugroho
    Adminem Nugroho55 menit yang lalu

    Wao udh 17 jt, bes lah ayo up smpai 20

  • Nensi Lina
    Nensi Lina57 menit yang lalu

    Keren banget......🙏

  • yusni nursin
    yusni nursin57 menit yang lalu

    Bismillah cinta Nggak perlu nunggu setahun untuk mencapai 20 jt viewers. Streaming terus yuk selama Ramadhan ini insya Allah puasa kita ini membawa hikmah.

  • khoerul anwar
    khoerul anwar59 menit yang lalu

    Luar biasa

  • Evi Sukmanita I.
    Evi Sukmanita I.Jam Yang lalu

    Masya Allah hati sampai bergetar mendengar alunan nada dan liriknya...

  • Irvan Suherman
    Irvan SuhermanJam Yang lalu

    Kok nadanya kaya lagu aisyah ya 😂

  • astuti Anik
    astuti AnikJam Yang lalu

    Keren suka bgtt lagunya 😭😭

  • Ipan Yusup
    Ipan YusupJam Yang lalu

    Aisyah nada...

  • Doni Effendi
    Doni EffendiJam Yang lalu

    Sekilas dengarnya kayak Lagu Aisyah istri rasulullah

  • KOJAL KDK OFFICIAL
    KOJAL KDK OFFICIALJam Yang lalu

    Aisyah istri Rasulullah 😂 kek nya sama irama nya

  • KOJAL KDK OFFICIAL
    KOJAL KDK OFFICIALJam Yang lalu

    Agak sama dengan irama lagu Aisyah 😂😂

  • KOJAL KDK OFFICIAL
    KOJAL KDK OFFICIALJam Yang lalu

    Wow vier banyak kali 🙏🙏ya

  • Awa Saban
    Awa SabanJam Yang lalu

    Sukses buat sng kejora

  • Hanif Aisyah
    Hanif AisyahJam Yang lalu

    Tranding smpai lebaran yuuk

  • Nana Bj
    Nana BjJam Yang lalu

    Otw 18M

  • Kim So Young
    Kim So YoungJam Yang lalu

    Aa pasha ku

  • ياتي ياتي
    ياتي ياتيJam Yang lalu

    Msyaallohhhh ademmmm bngttt 😭😭😭😭🤲🤲🤲🤲

  • Rendi Mian
    Rendi MianJam Yang lalu

    Mirip lagu Aisyah istri Rasulullah

  • Yansen Fals
    Yansen FalsJam Yang lalu

    Ngk kreatif nih yang main piano ,intronya kayak lagunya mahkota jangan ganggu dulu

  • Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi

    Jam Yang lalu

    Makasih viewers ny hahahaha

  • Vera Ulis
    Vera UlisJam Yang lalu

    Bagus lagu nya suka dengar nya👍👍👍

  • Ayu Awallia97
    Ayu Awallia97Jam Yang lalu

    Subhanallah adem banget 😭😭😇😇

  • Fuad Hadi
    Fuad Hadi2 jam yang lalu

    Pasha diet yuk bisa yuk

  • Evi Afifah
    Evi Afifah2 jam yang lalu

    cool thx kak 👍👍

  • RinChannel fishing
    RinChannel fishing2 jam yang lalu

    Siti Badriyah mah lewat

  • Jepun Bunga

    Jepun Bunga

    Jam Yang lalu

    Hampura kak jangan nyenggol yang lain ya

  • Andhi Thado Jhon
    Andhi Thado Jhon2 jam yang lalu

    Setlh trnding kita up trus yah sampai 20jt view nya

  • Heri Sudrajat
    Heri Sudrajat2 jam yang lalu

    Gasssss foolllll

  • Irman Firmansyah
    Irman Firmansyah2 jam yang lalu

    Ini lagu "gak ada obatnya" mantap

  • Iman Maulana
    Iman Maulana2 jam yang lalu

    Sekilas mirip lagu "bila tiba" nya ungu (buat yg ngeh aja) tp tetep bagus 😎 lagunya 👍👍

  • Azizah Zizah
    Azizah Zizah2 jam yang lalu

    Saya suka nonton film bissmialah cinta

  • Rochmah Cantik
    Rochmah Cantik2 jam yang lalu

    Bismila cinta enak aku nggak bosan lagu ini sukses selalu amin ya olwa amin trending 1 terus

  • Yulia Sari
    Yulia Sari2 jam yang lalu

    Uppp

  • Eko Rush
    Eko Rush2 jam yang lalu

    Kirain lagu aisyah istri rosululloh di awal awal😂😂

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah2 jam yang lalu

    Bismillah cinta.. Insya Allah ramadhan membawa berkah..

  • Muh Rehan
    Muh Rehan2 jam yang lalu

    up up up teruss

  • Masd ana
    Masd ana2 jam yang lalu

    Lagunya bagus saya suka banget

  • Dina wahyu juli pratama
    Dina wahyu juli pratama2 jam yang lalu

    Bagus baget😍

  • ENITA MUSLIM
    ENITA MUSLIM2 jam yang lalu

    👍👍👍🤘🤘✌

  • Riyan Febryansah
    Riyan Febryansah2 jam yang lalu

    Baguss banget

  • kamu harus semangat ya terus berjuang Ana
    kamu harus semangat ya terus berjuang Ana2 jam yang lalu

    Kak Lesti buatin lagi ya tapi sama Kak billar

  • aisyxsugar
    aisyxsugar2 jam yang lalu

    Very very very good

  • Lucy Tania
    Lucy Tania2 jam yang lalu

    Tetep gak pernah bosen,di puter terus lagu BC

  • Thra Setiawan
    Thra Setiawan2 jam yang lalu

    Masyaallah adem bener suaranya sampe di puter berkali-kali lagunya😁❤️

  • Navi Atun
    Navi Atun2 jam yang lalu

    Gila sih keren banget

  • Enur Hayati
    Enur Hayati2 jam yang lalu

    Aku suka banget ❤️❤️❤️

  • Kuria Wati
    Kuria Wati2 jam yang lalu

    Bismillah Cinta.... MasyaAllah...Religinya...🥰

  • Eni Tasik
    Eni Tasik3 jam yang lalu

    Kereenn bgtt Lesti Pasya ungu..dukaa bgtt👍🥰

  • alisa official
    alisa official3 jam yang lalu

    Lagu nya bikin rindu, sama sodara saya 🙂 saya jadi rindu sama sodara saya, lagu nya juga bagus😭😭😭

  • Camelia Jonathan
    Camelia Jonathan3 jam yang lalu

    suaramu itu lho pasha enk adem bgt

  • Fajri Official
    Fajri Official3 jam yang lalu

    0:57

  • Ardi Queen
    Ardi Queen3 jam yang lalu

    MasyaAllah🤗

  • satriaL
    satriaL3 jam yang lalu

    Ko mirip2 lagu aisyah yak‼️

  • BEN Sinaga
    BEN Sinaga3 jam yang lalu

    Mantap SM ungu

  • Andy nur hansah
    Andy nur hansah3 jam yang lalu

    Siapa yg tau lagu ini dari film bismillah cinta kalau SMA kita satu server👍

  • Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi

    Jam Yang lalu

    Aku Tapi boongg

  • Yosi luxi
    Yosi luxi3 jam yang lalu

    Ramadhan tanpa suara kang pasha..trsa bda..suks sl kang pasha...dan ungu..aamiin

  • Ardi Leli
    Ardi Leli3 jam yang lalu

    Merinding dengar 😍😍

  • Sarmawati 96
    Sarmawati 963 jam yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️

  • Saifudin Zuhri
    Saifudin Zuhri4 jam yang lalu

    Kaka lesti minta no hp nyadong namanya saira

  • Kiky Andin
    Kiky Andin4 jam yang lalu

    Bismillah Cinta,,😍 😍 💞 💕 ❤ 💓

  • Alfiah Nonot
    Alfiah Nonot4 jam yang lalu

    Melihat ungu berkarya kembali serasa mengembalikan jiwa mudaku.....ayo sama2 kita bangkitkan permusikan indonesia yang mati suri ini....mereka akan tetap berkarya jika qta terus mendukung mereka dan kembali menerima karya2 mereka.....

  • Putri Ariningtias
    Putri Ariningtias4 jam yang lalu

    Ada nggak ya yang masih semangat buat nonton dan komen??? Apa cuma aku saja. Hihiii....

  • Lea

    Lea

    4 jam yang lalu

    Masih donk, semangat kakak naikin view nya lagi..

  • Putri Ariningtias
    Putri Ariningtias4 jam yang lalu

    Aa pasha nyiptain lagu Bismillah cinta enak bgt, beneran. Ungu juga ga salah pilih milih lesti untuk nyanyikan ini. The best emg Ungu dan Lesti.

  • Nurin Hazirah
    Nurin Hazirah4 jam yang lalu

    Salam dari Malaysia 👋 lagunya enak sangat didengar , kata-katanya sangat mendalam , semoga tetap trending 👍

  • Dede Suhendra
    Dede Suhendra4 jam yang lalu

    Suaranya bagus

  • Imam bayhaqi
    Imam bayhaqi4 jam yang lalu

    Bisa yuk 20jite sblum lebaran

  • Lovable Bee

    Lovable Bee

    3 jam yang lalu

    Bismillah, bisa yuk

  • Rosa Saputri
    Rosa Saputri4 jam yang lalu

    Pada merinding ga si

  • Sukatno No
    Sukatno No4 jam yang lalu

    Bismilah cinta... Cliquers lamongan

  • JengMona Mona
    JengMona Mona4 jam yang lalu

    Entah knp setiap denger suara Pasha ,jadi merinding....

  • humairoh mairoh
    humairoh mairoh4 jam yang lalu

    i likeee

  • Tiara betty
    Tiara betty4 jam yang lalu

    Ungu kalo buat lagu pasti gapernah gagal

  • desi Prawati sari
    desi Prawati sari4 jam yang lalu

    Anak saya baru usia 3 thun suka bgt lagu bismillahcinta stiap hari dengarin lagu ini sambil nyanyi, ngikutin gaya lagu penyanyinya..

  • Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi

    Jam Yang lalu

    Anaknya cliquers sejati berati

  • Deana Maulina
    Deana Maulina4 jam yang lalu

    Good sempurna bgt

  • Bagja Karya
    Bagja Karya4 jam yang lalu

    Mantaf benar lagu nya,saya suka...

  • SHAVIRA HAFIZAH AL LATIP
    SHAVIRA HAFIZAH AL LATIP4 jam yang lalu

    Musik nya mirip lagu aisyah istri Rasulullah Ada yang sependapat?

  • Park Jimin
    Park Jimin4 jam yang lalu

    Suaranya kalian berdua bikin merinding seluruh badan... Di bln ramadhon ni sy tlah kehilangan seseorang yg dulu saling menyintai... Sabtu 17 aptil 2021...semoga amal ibadahnya diterima disisinya.. Aamiin yra 🤲😭😭😭

  • Binoto
    Binoto4 jam yang lalu

    Viewer saingan sama lagu ata aurel

  • AiLie Am

    AiLie Am

    Jam Yang lalu

    Di chart joox id kalah, atta aurel yg chart 1 .Yg buat lagunya populer itu krn di tik tok viral.

  • Leny Nong
    Leny Nong4 jam yang lalu

    Up

  • Saiful Eko
    Saiful Eko4 jam yang lalu

    Marhaban Ya Ramadha......denganm mengucap kata BISMILLAH...insyaAllah hidup kita sllu diberi keberkahan....buat Pasya and Lesti.....👍👍👍👍

  • Sex Forever
    Sex Forever4 jam yang lalu

    Lesti lumayan cantik

  • MAPHY RUX

    MAPHY RUX

    3 jam yang lalu

    Up

  • Nur Ja
    Nur Ja4 jam yang lalu

    Kren

  • Syifa Ul aini
    Syifa Ul aini4 jam yang lalu

    Alhamdulillah bikin hatiku adem 🙏😍

  • Abdul Roshid
    Abdul Roshid4 jam yang lalu

    Bagus Bangett Kerennnn😭 kesini gara" Sinetron Bismillah Cinta Ehh Ternyata Lagunya Juga Sama Judul Sinetronya 2"annya Kerenn Mantappp😁

  • MAPHY RUX

    MAPHY RUX

    3 jam yang lalu

    Up

  • wahdan cipari
    wahdan cipari4 jam yang lalu

    Eum,suaranyaaaaa adem,enak diputar Brp kali juga ga bosen.malahan makin enak.duet yg cucok banget.semua bumbunya ada klo d makanan mah

  • MAPHY RUX

    MAPHY RUX

    3 jam yang lalu

    Up

  • Lia Yulianti
    Lia Yulianti4 jam yang lalu

    Gabosen² tiap hari dengernyaaa. Love pokonya

  • Sarah Amiyati
    Sarah Amiyati4 jam yang lalu

    Masyaallah ... merinding love love dah sma lesti dan ka pasha

  • Asih setiowati Asih
    Asih setiowati Asih4 jam yang lalu

    Smngat trus kak Pasha,Enda,Onci Makki,Rowman,sya dari semarang Jawa tngah ,feand berat kak ungu ..smoga sehat sllu ,,lgu terbaru bisa membuat hati jdi dingin di hati❤️❤️ Alwasy the beast ungu Cliquers 🤗🤗😇🙏

  • selfi jumiati
    selfi jumiati4 jam yang lalu

    Suara Pasha , selalu enak didengar dari dlu ☺️

  • kumolowati Oke
    kumolowati Oke4 jam yang lalu

    Nangis dengerin lagunya...mereke memang pnyanyi berkelas...terimakasih bismillah cinta

  • Ina Aulia
    Ina Aulia4 jam yang lalu

    RELIGI TERBAIK 2021 BISMILLAH CINTA

  • Muly Ahmad
    Muly Ahmad4 jam yang lalu

    Ungu dn lesti best,.lagunya dri hati dn yg dengarpun masuk ke hati❤️❤️❤️❤️

  • Widha Bie
    Widha Bie4 jam yang lalu

    masyaAllah suka bgt dri dlu sm lagu ungu dan tahun ini ngeluarin lagu lagi feat lesti langsung trendinggg😍😍

  • Daud 5484
    Daud 54844 jam yang lalu

    👍

  • Heni Rohaeni
    Heni Rohaeni4 jam yang lalu

    Kereeeeennnn

  • pi
    pi5 jam yang lalu

    Auto keren!!! Kalo mereka sudah nyanyi 🔥🔥🔥

  • erbepe asmr
    erbepe asmr5 jam yang lalu

    Ah gila ini sih 2 minggu 17 juta tayang

  • Eva Evi
    Eva Evi5 jam yang lalu

    Terjawab kerinduan ramadhan saya bersama lagu ungu,kaya terbuka tabir ramadhan yang telah lalu, cliquers

  • Raju Jeclin
    Raju Jeclin5 jam yang lalu

    Trending dong

Berikutnya